Tegang

Hoby

YUPP. bener. Hobby!

Finally bahas hobbynya saya juga yah..

Pada post kali ini, saya harus mengakui hobby saya yang mungkin agak berbeda dari cewe-cewe lain. Atau jangan-jangan sebenernya hobby semua cewe kaya gini ya.. wkwkwkwk *cuma belom pada share hobby pribadinya aja. 😈

Dan disinilah saya harus mengakui hobby saya yang menyenangkan adalah…………………………..

(YANG MUNGKIN DIAM-DIAM SAMA DENGAN KALIAN SEMUANYA GUYS. .)

JENG JENG JENG JENGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

 

 

 

 

 

Mengumpulkan foto cowo-cowo berotot, yang entah kenapa selalu bikin mulut saya juicy

 

 


Jangan tegang ya gaes.. Ini belom ada apa-apanya kok πŸ˜‰ Saya gamau jantung kalian terlalu berpacu dengan cepat makanya saya share 12 foto aja yahh πŸ˜‰

Favorit saya dari semua pria diatas adalah Pietro Boselli. Kenapa? Β Karena selain ototnya yang super, wajahnya yang rupawan, dia juga udah bergelar Phd. Bikin ngences banget ya ada cowo kaya gitu. πŸ˜πŸ‘…

Sekian aja guys pengakuan saya.. Selamat mengembangkan hobby masing – masing dan semoga bermanfaat πŸ˜‰

P.S gue pengen banget pintu kamar gue digebrak sama cowo2 kaya gt.. ummmm please…. samperin aku bang πŸ˜„πŸ˜„

4 thoughts on “Tegang

Tinggalkan Balasan

